Penuhi Asupan Serat Harian dengan PAPILUZ FIBER

PAPILUZ FIBER minuman serbuk tinggi serat terbuat dari biji-bijian dan ekstrak sayuran diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan serat bagi pelaku diet yang kurang mengkonsumsi sayur dan buahan.

Tubuh RAMPING Dan SEHAT Berawal Dari USUS Yang BERSIH

Berdasarkan Pedoman Gizi Seimbang yang dikeluarkan oleh Kemenkes RI, rata-rata orang dewasa membutuhkan serat 25-30 gram per hari dan jumlah itu setara dengan 7 buah apel atau 12 cangkir brokoli (+-500 gram)

Tubuh yang kekurangan serat berpotensi menyebabkan berbagai gangguan kesehatan dan meningkatkan risiko penyakit seperti tumor fibroid, tekanan darah tinggi, pengerasan pembuluh darah, penyakit jantung, lever, ginjal, obesitas, kanker payudara dan prostat hingga diabetes melitus tipe 2.

 

PAPILUZ FIBER terbuat dari ekstrak sayuran, buah-buahan dan biji-bijian adalah minuman serbuk tinggi serat yang diformulasikan khusus untuk membantu pelaku diet memenuhi kecukupan asupan serat harian.

Manfaat PAPILUZ FIBER Antara Lain

  • Memberi efek setengah kenyang dan mempertahankan rasa kenyang lebih lama sehingga membantu mempercepat proses penurunan berat badan.
  • Menyerap/membersihkan kotoran/lemak pada dinding saluran cerna yang berefek pada penurunan kolesterol darah atau kolesterol jahat.
  • Mengatur pelepasan insulin dalam aliran darah, mengurangi lonjakan insulin sehingga menstabilkan gula darah dan meminimalisir risiko penyakit diabetes.
  • Mengikat racun, memilah tinja, menormalkan pergerakan usus dan meredakan diare
  • Merangsang pergerakan usus menjadi lancar, meminimalisir asam lambung berlebih dan risiko wasir
  • Membantu meningkatkan daya serap nutrisi vital yang dibutuhkan tubuh untuk proses metabolisme

Kenapa Serat Penting untuk Tubuh?

Serat berperan layaknya spon yang menyerap dan membersihkan kotoran pada saluran cerna. Kurangnya asupan serat menyebabkan kotoran stagnan terus terakumulasi dari waktu ke waktu hingga menyebabkan ekskresi semakin sulit dilakukan. Tinja yang terjebak lalu berfermentasi menghasilkan toksin yang menyebabkan mutasi sel-sel pada area tersebut hingga menumbuhkan polip. Polip-polip yang awalnya hanya seukuran jerawat terus bertumbuh hingga berkembang menjadi kanker yang kemudian menimbulkan berbagai masalah ke seluruh tubuh.

Kurangnya asupan serat menyebabkan ‘sampah’ sisa makanan menumpuk pada saluran cerna, menghambat penyerapan nutrisi vital bagi tubuh. Kulit menjadi kusam, rambut rontok, sembelit dan memicu terjadinya hypercholesterolemia, tekanan darah tinggi dan diabetes. Perut membuncit, berat badan sulit turun dan terus merasa lapar. Tubuh yang tercukupi asupan serat membuat rasa kenyang bertahan lebih lama sekaligus meminimalisir berbagai gangguan kesehatan hingga peradangan kronis.

SARAN PENYAJIAN PAPILUZ FIBER

Pilihan Paket Hemat
PAPILUZ FIBER